Home / Gosip / Anggita Sari Bongkar Pelanggan Tyas | Gosib Selebriti

Anggita Sari Bongkar Pelanggan Tyas | Gosib Selebriti

Anggita Sari sangat marah kala tak diakui teman oleh sosok Tyas Mirasih. Mengingat saat ini, semua kontak dan juga akun sosial media pribadi Anggita Sari sudah diblokir oleh rekannya Tyas Mirasih. Hal itu membuat Anggita Sari mampu bicara blak-blakan, dan bakalan akan membuka kedok serta ulah Tyas Mirasih.

Dalam tuturan Anggita Sari, sosok Tyas sama sekali tak jauh berbeda akan perilakunya selama ini. Tyas Mirasih sampai kini masih bungkam akan pekerjaan sampingan dia selain jadi artis dalam dunia pertelevisian selama ini.

“Nutupin pekerjaan. Zaman dulu sama sekali belum ada pekerjaan prostitusi online, di zaman dia apa ya?” kata Anggita Sari selepas mengisi program Rumpi No Secret yang ada di Trans TV semalam.

Saat ini model seksi dan juga majalah pria dewasa tersebut mengatakan jika dia melihat sendiri soal pekerjaan sampingan rekannya Tyas Mirasih. Dimana, Anggita juga mengaku punya saksi kalau omongannya saat ini dianggap bohong. “ Jika dia mengajukan tuntutan ke saya, oke. Saya tau orang yang pernah bersama dia dan siap menjadi saksi akan perbuatannya.” tegas Anggita.

About admin