Home / Olahraga / Andy Murray Mampu Melenggang Dalam Babak Ketiga | Olahraga

Andy Murray Mampu Melenggang Dalam Babak Ketiga | Olahraga

Andy Murray mampu menunujukkan akan kapasitasnya jadi kandidat juara dalam ajang Australia Terbuka 2016. Kala namanya bentrok dengan Sam Groth, sang wakil Inggris Raya mampu menang dengan skor 6-0, 6-4, 6-1 guna mengunci tiket dalam babak ketiga.

Di laga babak kedua kala berlangsung dalam Rod Laver Arena, kota Melbourne, di hari Kamis (21/1/), sosok Murray mampu sukses dalam meredam servis sosok Groth kala sampai dengan saat ini terkenal keras. Dimana semua pukulan lawannya mampu dia patahkan dan menang 6-0 dalam set pertama.

Dalam set kedua, kiprah Murray juga sempat mengendur sam akhirnya mampu diimbangi Groth bersama hasil skor 4-4. Dan sangateruntung sang petenis mampu meraih kemenangan dengan skor 6-4.

Dan kemenangan itu membuat mental lawannya Groth kian runtuh. Mengingat Murray mampu menang telak kembali 6-1 dalam set ketiga serta berhak mengambil sebuah tiket menuju babak ketiga. Dan kedepan Murray akan melawan petenis asal Portugal yakni Joao Sousa di dalam babak keempat. Usai Sousa mampu mengandaskan Santiago Giraldo bersama skor akhir 6-3, 7-5, 3-6, 6-1.

About admin