Home / Uncategorized / Alarm Bandara Schiphol Berbunyi | Mancanegara

Alarm Bandara Schiphol Berbunyi | Mancanegara

Pasukan polisi dengan bersenjata lengkap mengambil langkah evakuasi dalam wilayah Bandara Schiphol, Amsterdam, negara Belanda, di hari Selasa (12/4) malam, usai terdengar alarm peringatan dalam sisi keamanan berbunyi.

Bukan hanya mengevakuasi semua warga di jam sibuk itu, pihak aparat pun menangkap seorang di kejadian itu. Pihak Kantor Berita AFP kala mendapatkan info dari petugas setempat lantas memberitakan hal ini seusai kejadian tersebut.

Insiden tersbeut terjadi saat Belanda memang di waktu waspada usai adanya serangan bom bunuh diri kala beberapa wakt lalu sudah menewaskan 32 orang dalam kawasan Belgia di tanggal 22 Maret kemarin.

“Polisi mengupayakan langkah evakuasi warga kala berada dalam kawasan plaza bandara serta mereka yang ada di dekat Sheraton Hotel. Dalam lokasi itu polisi juga mengamankan satu orang yang diduga dicurigai gerak-geriknya,” ungkap juru bicara dari Bandara Schiphol bernama Danielle Timmer.

Di sebuah rekaman video kala disiarkan oleh televisi lokal menampilkan pasukan polisi milter dengan bersenjata lengkap, lalu memakai penutup muka, mengambil langkah melakukan patroli selepas proses evakuasi. Dan ditepian  garis pengaman banyak warga yang melihat dan memastikan jika tak terjadi apa-apa di hari itu.

About admin