Home / Uncategorized / Akibat Persaingan Tempat 2 Golongan Akibatkan Perkelahian Di Jaktim

Akibat Persaingan Tempat 2 Golongan Akibatkan Perkelahian Di Jaktim

Akibat Persaingan Tempat 2 Golongan Akibatkan Perkelahian Di Jaktim  – Dua dari tujuh pemeran tawuran yang berjalan di Jalan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Sabtu 30 September 2017 dinihari, digiring ke polsek Kramat Jati, Jakarta Timur. Dua pemeran ini di tangkap petugas di Area Taman Keinginan, Cawang, Jakarta Timur, tak ada perlawanan. Selesai di tangkap, petugas segera periksa mereka dengan cara intensif. Sesaat lima pemeran yang lain di tangkap serta dibawa ke Mapolres Jakarta Timur.

Seperti ditampilkan Patroli Siang Indosiar, Sabtu (30/9/2017) , tawuran ini akibatnya perebutan persaingan tempat yang sering buat ke dua golongan warga ikut serta tawuran. Disamping itu, sampai waktu ini polisi masih tetap senantiasa menguber otak pemeran tawuran yang dikira segera melarikan diri sesudah polisi mengupayakan menindak waktu tawuran berjalan.

Dua golongan warga, yaitu warga Kompleks Batalion Siliwangi dengan warga Taman Keinginan ikut serta tindakan tawuran di Jalan Raya Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Jumat 29 September 2017 siang. Dengan bekal kayu serta batu, mereka senantiasa mengupayakan menyerang lawan. Tawuran berjalan lebih kurang satu jam. Mujur TNI serta polisi segera membubarkannya.

About admin