Home / Indonesia / Ahok : Kita Tunggu Saja 15 Februari 2017 Nanti

Ahok : Kita Tunggu Saja 15 Februari 2017 Nanti

Ahok : Kita Tunggu Saja 15 Februari 2017 Nanti – Calon gubernur Jakarta no urut 2 Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mempertegas pembangunan tempat tinggal susun (rusun) terus jadi prioritas programnya ke depan. Dia juga mengutamakan dialog dalam penyusunan kota, dengan kata lain tdk cuman menggusur.

” Kita tentunya dialog segala. Saat ini anda bertanya ya, nyaris segala di daerah sungai telah tahu kok pengen dipindahin. Saya berikan seandainya jalan inspeksi ada, prioritas itu rusun dahulu, kali (sungai) , rusun kita utamakan yang ini, ” ucapnya waktu dijumpai di posko RelaNU jalan taman Patra X, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (15/1/2017) .

Ahok juga menuturkan pembangunan tempat tinggal apung butuh pembongkaran. Menurut Ahok kemungkinan kecil merapikan kota Jakarta tanpa ada memindahkan warga di lebih kurang bantaran sungai.

” Seandainya anda pengen mengatakan diapunginpun, gunakan hidrolik, anda butuh bongkar tidak, terkecuali gunakan balon. Gunakan balon juga musti bongkar. Saya tidak tahu, itu politik saja lah, ” imbuhnya.

Sama seperti di ketahui, rencana tempat tinggal apung yaitu salah satunya contoh saja yang dikemukakan calon gubernur Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono. Menurut Ahok, rencana tempat tinggal apung ini sekedar penamaan politis saja.

Dia juga memberikan banyak warga yang berterimakasih atas kerja kerasnya sejauh ini. Kebijakan relokasi warga yang dijalankannya sepanjang memerintah di DKI dipercayanya membawa perbaikan buat kehidupan masyarakat. Kebijakan itu tidaklah membawa rasa sedih atau air mata, tapi membawa tawa bahagia.

Tapi buat memperlihatkan apakah kebijakannya sejauh ini membawa kebahagiaan, pasti semakin tambah bisa di buktikan selagi hari pengambilan suara kelak, 15 Februari 2017. Seandainya benar banyak yang bahagia dengan kemampuan Ahok, jadi akhirnya pasti menggembirakan Ahok.

” Yg terima kasih sama saya banyak kok. Kita tunggulah saja 15 Februari, banyak yang menangis apa banyak yang ketawa, ” papar Ahok.

About admin