Home / Mancanegara / 4 Warga Palestina Tewas Dalam Penikaman | Mancanegara

4 Warga Palestina Tewas Dalam Penikaman | Mancanegara

Tentara Israel masuk dalam kabar jika menembak sampai tewas 4 orang sosok warga sipil yang ada Palestina. Dimana kejadian itu terjadi dalam kota di Tepi Barat.

Di sebuah keterangannya pihak militer Israel berkata jika ke-4 warga sipil kala itu ditembak mengingat mereka mencoba menikam pihak Tentara Israel kala sedang bertugas di Tepi Barat. Dimana penikaman itu pun terjadi dalam 2 daerah yang berbeda.

Serangan yang pertama terjadi dalam perempatan Gush Etzion. Yakni tempat bentroknya Tentara Israel bersama warga sipil Palestina dimana ini sangat paling sering terjadi. “Tentara Israel mampu melumpukan serangan tersebut serta menembak pelaku,” kata keterangan militer pihak Israel dalam unggahan Reuters.

Serangan yang ada di Gush Etzion masuk dalam kabar dilakukan oleh 3 orang yakni Warga Palestina. Kejadian itu berlangsung sesaat usai serangan pertama, namun seorang Palestina mencoba juga melaksanakan aksi sama, tapi gagal. Militer Israel kali ini juga menyatakan jika tak ada tentarannya dalam kabar terluka di insiden itu. Dimana sebelumnya di 26 Desember, pihak Polisi Israel juga menembak mati satu warga Palestina kala berupaya menikam sosok warga Yahudi yang ada di Yerusalem. Mengingat kejadian ini terus berlangsung sampai dengan saat ini.

About admin