Home / Berita Umum / Warga Banyuwangi Digegerkan dengan Penemuan Sesosok Bayi Perempuan

Warga Banyuwangi Digegerkan dengan Penemuan Sesosok Bayi Perempuan

Warga Banyuwangi Digegerkan dengan Penemuan Sesosok Bayi Perempuan – Masyarakat Desa Sragi, Kecamatan Songgon, Banyuwangi digegerkan penemuan bayi. Bayi sejenis kelamin wanita diketemukan di pos ronda Dusun Kendal sekira jam 02.30 WIB. Mujur bayi itu masih tetap hidup.

Kapolsek Songgon AKP Bakin menjelaskan, bayi itu diketemukan oleh Suyono (20) serta Nurhadi (60). Kedua-duanya adalah masyarakat yang tinggal dekat pos kamling itu.

“Penemuan bayi itu seputar jam 02.30 WIB. Masyarakat yang temukan dengar tangisan bayi. Sesudah di-check, bayi itu berada di pos kamling,” kata Bakin, Selasa (2/4/2019).

Sang bayi dibalut selimut. Tetapi anak malang itu di taruh dalam satu kardus.

“Sendirian tanpa ada siapa saja, terbungkus selendang warna hitam serta berselimut warna biru bergambar itik,” tambah perwira pertama yang menjabat Kapolsek Songgon.

Penemuan bayi itu lalu dikatakan Suyono ke Kepala Dusun Kendal, Paidi (40). Dari piranti desa berita itu lalu dilanjutkan ke Polsek Songgon. Pihak kepolisian yang terima laporan langsung mengadakan olah tempat peristiwa masalah (TKP).

“Masalah ini tengah kita selidiki. Bayi itu diprediksikan baru satu hari dilahirkan,” imbuhnya.

Setelah itu, aparat kepolisian ambil langkah penyelamatan kelanjutan. Yaitu dengan membawanya ke Puskesmas Songgon supaya kesehatannya terbangun serta memperoleh perawatan intens.

About admin