Home / Otomotif / VW Tak Jadi Kena Denda | Otomotif

VW Tak Jadi Kena Denda | Otomotif

Pembayaran soal kompensasi dari pihak Volkswagen membuat semua pemilik mobil berjenis diesel, kala terlibat di soal kasus kecurangan mengenai tes bahan bakar memang hanya terjadi dalam kawasan Amerika Serikat. Dan ini ada di kampung halaman dari Volkswagen, Jerman, dimana perusahaan ini mampu diloloskan dari serangkaian beban kala di tindak oleh pemerintah.

Dalam unggahan Bloomberg, sosok Menteri Transportasi asal Jerman bernama Alexander Dobrindt memberikan pernyataan, Volkswagen tak perlu membayar soal uang ganti rugi, ke pihak pemilik mobil diesel kala bermasalah dalam kawasan Jerman.

“Kami saat ini mendapatkan situasi kala Volkswagen memang diharuskan harus mengembalikan mobil di kondisi yang memenuhi aturan secara legal. Dan ini akan mampu memperbaiki kerugian kala memang sudah dilakukan,” ungkap Dobrindt.

Total kendaraan kala saat ini wajib diperbaiki akan adanya aksi ilegal Volkswagen memang mencapai 11 juta unit dalam penjuru dunia, sekitar 482.000 unit dalam kawasan AS serta 8,5 juta unit dalam hamper wilayah Eropa. Dimana 2 juta unit saat ini memang ada di Jerman.

Sebelumnya memang pemilik dalam kawasan AS diganjar sekitar 10.000 dollar AS (setara Rp 131,7 juta) guna menyelesaikan segala masalah saat ini.

About admin