Home / Uncategorized / Tujuh PSK Lansia Di Demak Terjaring Razia Polisi

Tujuh PSK Lansia Di Demak Terjaring Razia Polisi

Tujuh PSK Lansia Di Demak Terjaring Razia Polisi – Sejumlah 7 pekerja sex komersial (PSK) terjaring razia polisi karna nekat beroperasi di Kota Wali Demak, Jawa Tengah. Untuk hindari pantauan petugas, PSK yang rata-rata berumur lanjut itu menjual diri di sekitaran rel kereta barah serta tanggul sungai.

Razia diawali oleh beberapa anggota Unit Sabhara Polres Demak ke lokasi Ganefo Mranggen. Di tempat ini polisi menyisir selama rel kereta barah serta kebun di sekelilingnya. Pencarian itu juga membawa hasil, karna dapat menjaring sebagian PSK yang tengah menanti customer.

” Petugas merasakan 4 PSK yang tengah menanti customer. Mereka segera kita bawa ke Mapolres Demak untuk didata sekalian dibina. Rata-rata mereka sudah berusia, ” kata Kabag Ops Polres Demak, Kompol Sutomo, Kamis (19/7/2017) awal hari.

Tidak berhenti di situ, petugas lantas meneruskan razia di tanggul-tanggul sungai lokasi Demak Kota. Berdasar pada info warga, tempat ini juga sering dipakai jadi tempat transaksi esek-esek kelas bawah. Walau sudah berkali-kali ditertibkan, tetapi beberapa PSK masih tetap belum juga kapok.

” Warga resah, karna sesungguhnya penyakit orang-orang di tempat yang dimaksud Tanggul Indah ini telah berkali-kali ditertibkan, tetapi nyatanya masih tetap bandel. Maka dari itu malam hari ini kita kerjakan razia sekali lagi, serta akhirnya ada tiga PSK yang kita amankan, ” tukasnya.

Berdasar pada data polisi, 4 PSK yang diamankan dari lokasi Ganefo salah satunya, Lasmi (50), warga Wirosari RT 8/3 Kabupaten Grobogan, Wati (51) warga Penggaron RT 3/5 Semarang, Jumirah (50) warga Desa Kuwaron RT 4/1 Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan, serta Cahyo Widati (45), warga Desa Karangsari RT 6/1 Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Demak.

Sesaat 3 PSK di Tanggul Indah yang digiring ke kantor polisi, yaitu Solekah (52), warga Desa Mintreng RT2/1 Kecamatan Kebonagung, Kabupatem Demak, Jumianti (45), warga Desa Gajah RT3/3 Kecamatan Gajah, Kabupaten Demak, serta Sumarti (40), warga Desa Ngeling RT6/1 Kecamatan Pecangaan, Kabupaten Jepara.

About admin