Home / Berita Umum / Tubagus Chaeri Wardana Alias Wawan, Keluar Dari Lapas Sukamiskin Untuk Ngamar Di Salah Satunya Hotel Di Bandung

Tubagus Chaeri Wardana Alias Wawan, Keluar Dari Lapas Sukamiskin Untuk Ngamar Di Salah Satunya Hotel Di Bandung

Tubagus Chaeri Wardana Alias Wawan, Keluar Dari Lapas Sukamiskin Untuk Ngamar Di Salah Satunya Hotel Di Bandung – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyangka terpidana korupsi, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, keluar dari Lapas Sukamiskin untuk ngamar di salah satunya hotel di Bandung. Wawan barsama rekan wanita yang disangka artis.

Jaksa KPK, M Takdir, menjelaskan rekan satu kamar Wawan waktu keluar dari Lapas Sukamiskin serta bermalam di salah satunya hotel di Bandung di sangka artis.

“Rekan wanitanya disangka artis,” katanya di Jakarta, Kamis (6/12/2018).

Akan tetapi artis yang disebut, Takdir merahasiakannya. Semuanya berkaitan tuduhan eks Kalapas Sukamiskin, Wahid Husen yang terkait dengan Wawan akan dibongkar di persidangan.

“Jika yang termuat dalam tuduhan, rekan wanita TCW (Tubagus Chaeri Wardana) bukan istrinya. Detailnya akan dibongkar oleh team jaksa penuntut umum dalam persidangan,” tuturnya.

Wawan, di tuduhan eks Kalapas Sukamiskin Wahid Husen, dimaksud keluar dari lapas serta bermalam di hotel bersama dengan rekan wanitanya. Wawan dimaksud menyalahgunakan izin bermalam di luar lapas dengan fakta berobat.

Suami Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany itu dimaksud minta izin ke RS Rosela Karawang, tetapi dalam sebenarnya ke RS Hermina Arcamanik. Sesampai di RS Hermina, Wawan beralih mobil ke mobil pribadi yang telah menanti. Wawan lantas bergegas ke rumah Atut di lokasi Suryalaya, Bandung.

“Sesudah itu, perjalanan diteruskan kembali ke arah Hotel Grand Mercure Bandung serta Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan lalu bermalam di hotel itu dengan rekan wanitanya,” kata jaksa dalam persidangan dengan agenda pembacaan tuduhan pada Wahid Husen di Pengadilan Tipikor Bandung pada Rabu (5/12/2018) kemarin.

Akan tetapi hal tersebut dibantah Wawan lewat pengacaranya, Tubagus Sukatma. Menyebutkan client-nya belum pernah punyai urusan dengan Wahid Husen.

About admin