Home / Berita Bola / Timo “Kompetisi Ini Cukup Berat”

Timo “Kompetisi Ini Cukup Berat”

Timo “Kompetisi Ini Cukup Berat” – Pelatih Persiba Balikpapan Timo Scheunemann menyebutkan kemenangan timnya atas Persela Lamongan di Piala Presiden 2017 tak terlepas dari hal keberuntungan.

Persiba menang 1-0 atas Persela di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (6/2/2017) . Hanya satu gol dalam pertandingan itu diciptakan Marlon Da Silva dari titik putih.

” Saya bersukur dapat menang, ada hal keberuntungan lewat penalti tadi, ” kata Timo selesai kompetisi pada wartawan.

Menurut dia, kompetisi perdana ini cukup berat cukup berat buatnya karena kerangka tim baru. Timo cuma diberikan saat dua minggu untuk mengolah tim berjuluk ‘Beruang Madu’ itu.

” Pertandingan (pertama) memanglah susah, tim masihlah baru serta banyak pemain muda juga. Apalagi persiapan minim hanya dua minggu, ” ungkap dia.

” Saya saksikan organinasi permainan ada banyak lobang, artinya tambal sulam, ” tambah Timo.

Meski sekian, bekas pelatih Persema Malang itu mengapresiasi usaha giat anak didiknya pada kompetisi ini. Diluar itu, beberapa pemain telah dapat mengaplikasikan taktik permainan yang ia kehendaki.

” Tim kami memanglah tak memercayakan pemain bintang, namun lebih pada instruksi system permainan, usaha giat serta mengharapkan pada tuhan (keberuntungan) , ” tutur Timo.

Penentu kemenangan Persiba, Marlon Da Silva mengakui bahagia bikin timnya menang tidak tebal atas Persela. Kemenangan ini jadi modal perlu untuk memandang kompetisi seterusnya melawan Persib Bandung.

” Saya bahagia dapat buat gol (kemenangan) . Ini perlu untuk tim kami, ” kata eks pemain Mitra Kukar itu.

About admin