Home / Berita Bola / Timnas U-22 Mengadakan Rekayasa Ke-3 Mendekati Piala AFF Dengan Menghadapi Madura United

Timnas U-22 Mengadakan Rekayasa Ke-3 Mendekati Piala AFF Dengan Menghadapi Madura United

Timnas U-22 Mengadakan Rekayasa Ke-3 Mendekati Piala AFF Dengan Menghadapi Madura United – Tim nasional Indonesia U-22 mengadakan rekayasa ke-3 mendekati Piala AFF U-22 dengan hadapi Madura United. Team Garuda Muda bermain seri 1-1 di pertandingan ini.

Bermain di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa (12/2/2019) , Madura United unggul lebih dahulu melalui tandukan Slamet Nurcahyo dalam menit ke-39. Garuda Muda baru bisa menyamai tempat diakhir tahap ke-2 lewat Marinus Wanewar.

Hasil ini jadi pertandingan imbang ke-3 untuk Tim nasional Indonesia U-22 di arena rekayasa, Awal kalinya, team karya Indra Sjafri ikut bermain seri dengan Bhayangkara FC 2-2 serta Arema FC 1-1

Jalannya kompetisi

Madura United yg turunkan trisula Andik Vermansah, Aleksandar Rakic, serta Greg Nwokolo langsung menghimpit semenjak awal tahap pertama. Akan tetapi sampai pertandingan berjalan 20 menit tidaklah ada ultimatum bermakna ke gawang Nadeo Argawinata.

Baru dalam menit ke-27, Nadeo berlaga selamatkan gawangnya. Sewaktu tendangan dari dalam kotak penalti Rakic bisa diamankan dengan baik.

Selesai kesempatan Rakic, tim nasional U-22 menanggapi lewat sepakan Benny Oktavianto. Akan tetapi tendangannya masihlah melebar dari segi gawang Madura United.

Laskar Sape Kerab bisa memecah kebuntuan terlebih dahulu dalam menit ke-40 lewat Slamet Nurcahyo. Playmaker Madura United ini membobol gawang Nadeo lewat tandukan selesai menyongsong tendangan silang Andik dari segi kanan.

Di muka tahap ke-2, kondisi gak banyak berganti. Madura United masihlah selalu menyusahkan titik pertahanan tim nasional Indonesia U-22.

Meskipun demikian, scuad Indra Sjafri ikut mengusahakan menyeimbangi. Dalam menit ke-64, Marinus Wanewar melepas ultimatum malalui tendangan jarah jauh. M. Ridho dengan sigap bisa menguasai bola.

Mendekati pertandingan selesai scuad Garuda Muda tambah santer menyerang buat menyamai tempat. Luthfi Kamal coba peruntungan pada menit ke-82, kala tembakan jarak jauhya masihlah membumbung dari gawang Madura United.

Selalu menghimpit, gol keseimbangan tempat untuk Garuda Muda pada akhirnya ada mendekati pertandingan selesai. Marinus dengan baik memakai bola liar tendangan Billy Keraf buat menipu Ridho. Gol itu bikin pertandingan selesai jadi 1-1.

Formasi Pemain :

Madura United : M. Ridho ; Rendika, Fachrudin, Fachrudin, Jaimerson Da Silva, Markho ; Slamet Nurcahyo, Zulfiandi, Zahrakhan ; Greg Nwokolo, Rakic, Andik Vermansah

Tim nasional Indonesia U-22 : Nadeo ; Firza, Bagas, Andy, Fredyan ; Hanif, Luthfi, Rafli ; Beny, Dimas, Rifal Lastori

About admin