Home / Uncategorized / Tempat Mesum Dan Pasangan Mesum Di Razia Polisi Indramayu

Tempat Mesum Dan Pasangan Mesum Di Razia Polisi Indramayu

Tempat Mesum Dan Pasangan Mesum Di Razia Polisi Indramayu – Penggerebekan tempat prostitusi terselubung gencar dilaksanakan deretan petugas kepolisian di Indramayu, Jawa Barat. Minggu (30/7/2017) ini malam, polisi sukses menjaring penyedia tempat mesum juga pasangan mesum bukan hanya suami istri di satu buah warung kopi.

Petugas dari Polsek Cikedung, Indramayu segera merangsek ke warung kopi punya DN, warga Desa Cibereng, Kecamatan Terisi, Indramayu, yg acapkali jadikan tempat mesum.

Kala digeledah, didalam warung yg terdapat di Desa Mundak Jaya, Kecamatan Cikedung ini ada empat kamar utk kencan pasangan yg tak suami istri. Dari warung itu, polisi sukses mengamankan satu pasangan mesum bukan hanya suami istri yg lagi tengah ada di kamar.

Petugas pernah kelabakan lantaran sang PSK coba melarikan diri. Tidak hanya mengamankan PSK, polisi juga mengambil minuman keras dari warung itu juga mengamankan yang miliki warung yg ditemui sedia kan tempat praktek prostitusi.

Menurut Kapolsek Cikedung Iptu I Gusti Kadek Indrayana, PSK segera didata juga di beri pembinaan biar tak kembali lakukan perbuatan mesum. Pihaknya mengamankan yang miliki warung kopi itu serta menjeratnya dengan Pasal 295 junto 506 KUHP dengan ancaman hukuman 1 tahun enam bln..

About admin