Home / Berita Umum / Sopir Diduga Terhalang Pandangan, Mobil Elf Tabrak Sedan di Garut

Sopir Diduga Terhalang Pandangan, Mobil Elf Tabrak Sedan di Garut

Sopir Diduga Terhalang Pandangan, Mobil Elf Tabrak Sedan di Garut – Dua unit mobil tabrakan di area Tutugan Leles, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Satu orang meninggal dunia gara-gara kecelakaan maut itu.

Insiden itu berlangsung Selasa (11/12/2018) , lebih kurang jam 16. 15 WIB, pasnya di Jalan Raya Leles, Desa Haruman, Kecamatan Leles. Kasatlantas Polres Garut AKP Rizky Adi Saputro memaparkan peristiwa itu bermula kala mobil elf nopol D 7725 AK dikemudikan Atep Rustandi (44) meluncur kencang dari arah Garut ke arah Bandung.

Dari arah bersimpangan muncul sedan Mitsubishi Galant nopol D 13 FUL yg dikemudikan Saepul serta seseorang penumpang bernama Nani Nurhayati (56) .

” Pada waktu melintas jalan lurus mengalami penurunan dikira kendaraan (elf) oleh ke samping kanan serta bertabrakan dengan sedan Galant, ” kata Rizky dalam info tercatat.

Tabrakan gak terlewat. Karena amat kerasnya bentrokan, mobil elf sampai terbalik di tubuh jalan. Sesaat kendaraan yang lain terpental ke pundak jalan. ” Gara-gara peristiwa itu, satu orang wafat atas nama Nani Nurhayati (56) . Tiga orang yang lain alami luka enteng, ” tutur Rizky.

Polisi yg sadari peristiwa itu langsung mendatangi tempat serta menyelenggarakan olah tempat peristiwa masalah. Polisi membawa jasad korban ke RS Garut.

Kala peristiwa berjalan hujan turun deras. Sopir elf dikira terhambat pandangannya hingga gak menyaksikan kendaraan dari arah bersimpangan. Unit Lala Lalu Satlantas Polres Garut tengah mendalami persitiwa kecelakaan maut ini dengan memintai info saksi.

” Kami imbau pengendara untuk konsisten waspada kala berkendara, ” kata Rizky.

About admin