Home / Berita Bola / Sergio Ramos Lanjutkan Berkarier Paris Saint-Germain (PSG)

Sergio Ramos Lanjutkan Berkarier Paris Saint-Germain (PSG)

Sergio Ramos Lanjutkan Berkarier Paris Saint-Germain (PSG) – Sergio Ramos jalani latihan pertama dengan Paris Saint-Germain (PSG). Senyuman merekah di mukanya, fisiknya pula nampak sempurna!

Sergio Ramos habis kontraknya bersama Real Madrid diakhir Juni tempo hari. 16 Musim telah, pada akhirnya Ramos harus pisah dengan Los Blancos.

Ramos lantas menambahkan profesi bersama PSG. Club raksasa Prancis itu memberinya kontrak 2 tahun dengan pilihan ekstensi setahun.

Diberitakan dari beberapa sumber, Sergio Ramos telah berusaha buat sembuh dari luka otot betis yang mengenainya mulai sejak akhir musim yang telah lewat. Lantaran itu juga, Ramos harus tidak ada di pagelaran Euro 2020.

Tapi telah dua bulan akhir, Ramos usaha keras buat sembuh. Jadi, dianya sendiri pula lagi latihan meskipun di dalam rumah.

Ini hari, PSG mengerjakan latihan pertama mendekati Liga Prancis yang bakal berguling di kisaran bulan Agustus waktu depan. Sergio Ramos juga turut masuk ke latihan itu.

Ramos pula kenalan dengan beberapa teman segrupnya seperti Mauro Icardi, Arnaud Kalimuendo, serta Idrissa Gana Gueye. Dan, ikut kenalan dengan pemain anyar PSG yang lain, Achraf Hakimi.

Sergio Ramos turut latihan di gym serta di atas lapangan. Nampak, kelihatannya fisik serta kesegaran pemain berumur 35 tahun itu telah kembali sehat.

Siap membawa PSG memenangkan Liga Champions musim depan, Ramos?

About penulis77