Home / Otomotif / Sean Mantapkan Performa Untuk Sepang

Sean Mantapkan Performa Untuk Sepang

Sean Mantapkan Performa Untuk Sepang – Performa Sean Gelael termasuk oke di session latihan bebas GP Singapura tempo hari. Akhir minggu ini, pantas ditunggu-tunggu bagaimana tampilan Sean di Malaysia.

Sean memanglah ditunjuk menjadi pembalap untuk Scuderia Toro Rosso pada empat session latihan bebas sampai akhir musim F1 2017. Sesudah Singapura dua minggu selanjutnya, Sean bakal membalap di session free practice I GP Malaysia, Jumat (29/8/2017) pagi saat setempat.

Pada session latihan bebas di Singapura tempo hari, Sean melahap keseluruhan 26 lap dengan saat 1 menit 47, 570 detik. Meski cuman finish ke-18, raihan saat Sean ini tambah baik daripada duo Sauber, Pascal Wehrlein dan Marcus Ericsson.

Performa Sean ini lalu telah buat kubu Toro Rosso senang serta mengharapkan pembalap 20 th. itu dapat lakukan yang sama di Sepang besok.

” Kami cukup senang dengan penampilannya di Singapura. Tentu kami juga mengharapkan Sean dapat lakukan hal yang sama di circuit Sepang, ” papar Tim Principal Toro Rosso, Franz Tost, dalam launching pada detikSport.

Jika membalap di trek jalan raya yang disebut pengalaman pertamanya, Sean dapat finish ke-18, pastinya ada harapan lebih untuk dia dapat mencatatkan saat tambah baik sekali lagi pas membalap di Sepang.

Meski Sepang tidak masuk dalam kalender F2, Sean tdk asing mengingat dia sempat tampak di Asian Le Mans Series pada 2016 bersama-sama Antonio Giovinazzi yang saat ini jadi reserve driver Ferrari.

Untuk persiapan tampak di Sepang, Sean telah ikuti session latihan simulator bersama-sama tim Toro Rosso di Inggris serta latihan gokart di circuit Sentul bersama-sama rekanan setimhya di Pertamina Arden, Norman Nato.

” Sesungguhnya tiada persiapan spesial. Saya cuman butuh melindungi kesehatan serta feeling balapan. Meski Sepang bukanlah tempat yang asing buat saya, tapi tetaplah bukanlah pekerjaan yang gampang. Yang tentu saya bakal berupaya tampak sebaik-baiknya serta dapat memberi banyak input untuk tim, ” papar Sean.

Pada session FP1 GP Malaysia, Sean kembali menggunakan mobil punya Carl Sainz Jr. Dia bakal berduet dengan Pierre Gasly yang mengambil alih Daniil Kyvat.

About admin