Home / Berita Umum / RSUD Cipayung Melapor Ke Damkar Mengamankan Ular

RSUD Cipayung Melapor Ke Damkar Mengamankan Ular

RSUD Cipayung Melapor Ke Damkar Mengamankan Ular – Ada ular di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cipayung, Jakarta Timur. Petugas RSUD lalu melapor ke Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur untuk mengamankan ular itu.

Hal seperti ini diberitakan oleh account Twitter Dinas Penanggulangan Kebakaran serta Penyelamatan Propinsi DKI Jakarta, Senin (24/9/2018). Laporan di terima jam 21.55 WIB barusan, serta petugas Damkar datang jam 22.13 WIB di RSUD yang beralamat di Kelurahan Bambu Apus Kecamatan Cipayung itu.

“Kita telah mencari, tetapi sebab malam jadi tidak diketahui ularnya,” kata Fajar, petugas piket Sudin Damkar Jakarta Timur

Fajar menuturkan, pihak rumah sakit tahu kehadiran ular itu saat pagi hari. Akan tetapi petugas rumah sakit baru melapor ke Damkar pada malm hari barusan melalui panggilan telephone 112. Baru sesudah itu empat orang personil Damkar berupaya mencari akan tetapi tidak temukan hewan melata itu.

“Tuturnya seringkali ularnya tampak didalam rumah sakit itu,” kata Fajar.Dia memprediksi, ular yang berada di situ ialah type sanca. Jika besok ada laporan lagi, jadi petugas Damkar siap mencari lagi kehadiran ular didalam rumah sakit itu.

“Jika ada laporan munculnya ular lagi, kita akan kesana lagi,” kata Fajar.

About admin