Home / Berita Umum / Ratna Sarumpaet Membutuhkan Dorongan

Ratna Sarumpaet Membutuhkan Dorongan

Ratna Sarumpaet Membutuhkan Dorongan – Situasi kesehatan Ratna Sarumpaet betul-betul mempunyai masalah sejak ditahan. Gak cuma masalah psikis, nafsu makannya pun alami penurunan mencolok.

Hal semacam itu diresahkan Ratna Sarumpaet pada sang anak, Atiqah Hasiholan. Tiap-tiap menjenguk, makanan yang senantiasa dibawa oleh Atiqah sering tak termakan.

” Permasalahan ibu saya ini gak dapat makan, jadi tiap-tiap hari ya saya mikirin ingin makannya apakah, saya bawa pula kadang-kadang termakan kadang-kadang tak termakan serta makan itu kan sumber dayanya beliau, ” kata Atiqah Hasiholan selesai menjenguk di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Selasa (6/11/2018) .

” Itu pun yang membuat ia kian drop. Jadi memang konsen saya tiap-tiap hari bagaimana ibu saya dapat makan dahulu deh biar ada dayanya, ” sambungnya.

Dari bermacam jenis makanan yang dibawa, Ratna Sarumpaet cuma dapat menelan bubur.

” Jika kini cuma dapat bubur saja yang dapat masuk (ke perut) , ” papar istri Rio Dewanto itu.

Atiqah Hasiholan menuturkan, kejiwaan sang bunda sekarang betul-betul tengah tertekan sejak ditahan. Meskipun 1 tahun awal kalinya memang tengah menekuni penyembuhan.

” Ya lewat cara fisik (ada aduan) , lewat cara psikologis ibu saya betul-betul tertekan, betul-betul down. Saya sich tak mau mikirin dorongan di luar dahulu, saya mikirin ibu saya keadaannya sehat baik buat dianya sendiri serta buat hadapi persidangan kelak, ” pungkas Atiqah Hasiholan

About admin