Home / Uncategorized / Profesi Mendengarkan Keluh Kesah Di Jepang | Mancanegara

Profesi Mendengarkan Keluh Kesah Di Jepang | Mancanegara

Buat para pensiunan tua kala kesepian dan juga para pelajar kala mimpinya hancur, sosok Takanobu Nishimoto serta teman-temannya kali ini bersedia jadi sang pendengar keluh kesah diantara mereka semua kala tak berani dalam membahasnya bersama psikolog serta juga keluarga.

Tapi, tentu saja soal mendengarkan keluh kesah tersebut bisa diperoleh bersama harga yang cuma-cuma, dimana ongkosnya hanya sekitar 10 dolar AS (setara Rp 130.000 dalam tiap jamnya).

Semua “ossan” seorang pria berumur antara 45-55 tahun akan bisa juga disewa melalui jalur online melalui situs kala sudah disediakan sosok Takanobu Nishimoto.

“Dalam pandangan saya, layanan tersebut salah satu hobi dan juga buat segalanya,” ungkap Nishimoto.

Pria berumur 48 tahun tersebut memulai ide uniknya dalam empat tahun lalu serta sampai saat kini usahanya mampu berkembang dimana sejauh ini sekitar 60 orang “ossan” yang jadi sewaan mempu menyebar di seluruh Jepang.

“Ide pada awalnya yakni guna meningkatnya citra orang-orang yang masuk di usia saya, dimana orang-orang kian mulai tak lagi mampu dianggap serius oleh padangan orang di sekitar mereka semua yang bermasalah,” imbuh Nishimoto.

About admin