Home / Mancanegara / Pria Bersenjata Teror Universitas di Pakistan | Mancanegara

Pria Bersenjata Teror Universitas di Pakistan | Mancanegara

Beberapa pria bersenjata dalam kabar menyerang sebuah universitas yang ada dalam kawasan i Charsadda, Pakistan di Rabu waktu setempat. Dalam serangan itu para polisi dan pihak keamanan melakukan bak tembak guna meredam aksi terror itu.

Dimana para penyerang kala itu berusaha masuk menuju wilayah Universitas Bacha Khan. Dimana dalam kabar yang beredar serangan itu mampu melukai beberapa orang yang ada disana, dimana ada saksi mata memberikan info jika adanya ledakan dalam aksi itu.

Dalam siaran televisi juga menunjukkan, beberapa mahasiswi berpegangan tangan kala melakukan upaya melarikan diri kala itu. Dan arus lalu lintas dalam Kota Charsadda mampu ditutup kala pasukan keamanan melakukan pengamanan ke kampus.

“Ada sebuah penembakan yang terdengan di dalam universitas yang ada di Charsadda. Universitas sejak kejadian itu telah ditutup,” ungkap Saeed Wazir, sosok pejabat senior dari pihak polisi, ke media¬†AFP.

Charsadda berjarak 50 kilometer dari wilayah kota Peshawar, dan ini lokasi pembantaian pihak Taliban kala menewaskan sekitar 130 siswa dalam sebuah sekolah di tahun 2014. Dimana dalam kabar lanjutan para teroris mampu masuki ke universitas di jam 09.30 waktu setempat (yakni jam 11.30 WIB).

About admin