Home / Uncategorized / Pos Pemeriksaan Militer Kembali Di Guncang Bom Mobil | Mancanegara

Pos Pemeriksaan Militer Kembali Di Guncang Bom Mobil | Mancanegara

Serangan bom bunuh diri dalam beberapa waktu lalu juga meledakkan bom mobil dalam sebuah pos pemeriksaan kala padat orang dalam sisi utara dari Baghdad, di hari Senin (25/7/16), dimana akan kejadian ini dalam laporan 12 orang dinyatakan tewas.

Ledakan kala terjadi dalam sebuah gerbang masuk menuju kota Khales tersebut mampu melukai sekitar 37 orang, hal ini dikatakan oleh juru bicara dari Kepolisian Provinsi Diyala, bernama Kolonel Ghalib al-Attiyah serta juru bicara dari departemen kesehatan bernama Faris al-Azzawi.

Attiyah berkata, pos pemeriksaan tersebut tidak saja dipadati orang, namun juga penuh bersama deretan kendaraan. Beberapa kendaraan kala itu juga dilaporkan hangus terbakar akan adanya ledakan.

Sama sekali belum ada pihak yang mampu mengklaim sudah bertanggung jawab akan serangan di salah satu pos pemeriksaan militer dalam kota Khales, Provinsi Diyala kala itu.

Namun media Agence France-Presse(AFP), mengatakan kalau ISIS jadi dalang akan adanya kasus ini. Selang sehari sebelum aksi ini bom bunuh diri juga dilaporkan meledak dalam kawasan  Kadhimiyah, di Baghdad dan membunuh 15 orang sebagai salah satu ulah ISIS.

About admin