Home / Uncategorized / Polisi Tangkap Begal Sadis Yang Hampir Tewas Di Hakimi Massa

Polisi Tangkap Begal Sadis Yang Hampir Tewas Di Hakimi Massa

Polisi Tangkap Begal Sadis Yang Hampir Tewas Di Hakimi Massa – Polres Karawang, Jawa Barat, mengamankan seseorang begal sadis, SA (19) , yang hampir tewas sehabis dihakimi massa. Aktor begal ini sukses dikejar massa sehabis merampas motor punya Cahrum yang melintas di area industri KIIC (Karawang Internasional Industrial City) .

Aktor di kenal spesialis curanmor di lokasi industri yang mencari korban dari komunitas buruh pabrik. Seseorang rekan pemeran, Hen sukses melarikan diri serta masihlah dalam pengejaran polisi.

” Kami mengamankan pemeran begal yang umum beroperasi di lokasi area industri. Modusnya mereka menghambat serta hentikan kendaraan roda dua yang dikendarai karyawan pabrik, ” tukasnya.

Selagi menghambat, pemeran mengacungkan golok pada korbannya. Apabila korbannya melawan atau menghindar pemeran tdk malas mengayunkan golok ke arah korbannya sampai terluka.

“Pelaku diamankan anggota kami dari Polsek Telukjambe Barat sehabis pernah dihakimi oleh massa, ” kata Kapolres Karawang, AKBP Hendi F Kurniawan, selagi ekspose di Kantor Polsek Telukjambe Barat, Senin (19/2/2018) .

Menurut Hendi, pemeran sebagai residivis yang acapkali melaksanakan tindakan kejahatannya di area industri. Dalam menggerakkan aksinya pemeran umum sembunyi di semak-semak yang banyak tumbuh di area industri buat mengintai korbannya.

Sehabis korbannya nampak dapat melintas di dekat tempat persembunyiannya, pemeran tampil mendadak serta melaksanakan penghadangan. ” Dia selamanya memanfaatkan golok buat meneror korbannya berhenti serta ambil motor korban, ” tukasnya.

Selagi dihakimi massa, pemeran SA diawalnya menghambat Cahrum yang selagi itu melintas di area industri. Mengerti dianya sendiri dihadang begal, Cahrum mengupayakan menghindar tapi dikejar oleh pemeran sampai motornya terjatuh sampai korban selanjutnya kabur meninggalkan motornya.

Selagi lari korban berteriak “maling- maling” sampai selanjutnya warga memandang serta segera menguber pemeran. Dikarenakan was-was pemeran yang pernah membawa motor korban selanjutnya terjatuh serta sukses di tangkap massa.

Aktor yang tdk berdaya sehabis dihakimi massa selanjutnya dibawa ke kantor desa serta selanjutnya diserahkan ke Polsek Telukjambe Barat.

About admin