Home / Berita Umum / Polisi Redam Penduduk Di Banten

Polisi Redam Penduduk Di Banten

Polisi Redam Penduduk Di BantenĀ  – Kantor Polsek Bayah di Banten dirusak serta di serang beberapa warga. Moment ini membuat kantor serta layanan yang ada pada tempat rusak.

Peristiwa dikira akibatnya penangkapan pada salah satunya nelayan di area pesisir. Waktu ini polisi mengupayakan meredam kemarahan warga.

” Sesaat langkah yang kita laksanakan mengupayakan meredam penduduk. Seandainya benar ada oknum anggota, dapat kita usut seandainya melaksanakan pelanggaran. Tukasnya pada mulanya emosi dikarenakan selagi penangkapan, ada perseteruan. Tetapi masih tetap simpang siur, ” kata Kapolda Banten Brigjen Listyo Sigit Prabowo selagi dimintai konfirmasi di Lebak, Banten, Sabtu (12/5/2018) .

Kabar sesaat, kaca mobil patroli rusak akibatnya amuk massa. Tidak cuman itu, ada kaca kantor Polsek yang rusak. Warga juga membakar ban di ruangan kantor Polsek.

Listyo mengemukakan petugas masih tetap memahami yang memicu kemarahan warga. Diakui dia tengah menuju Polsek Bayah di Jalan Raya Bayah-Karangtaraje, Bayah, Lebak, Banten.

About admin