Home / Berita Umum / Polisi Makassar Amankan 4 Orang Wanita yang Diduga Sebagai LGBT

Polisi Makassar Amankan 4 Orang Wanita yang Diduga Sebagai LGBT

Polisi Makassar Amankan 4 Orang Wanita yang Diduga Sebagai LGBT – Team Opsnal Polsek Tamalanrea Makassar, Sulawesi Selatan, mengamankan empat orang wanita yang disangka menjadi Lesbian, Gay, Biseksual, serta Transgender (LGBT). Mereka diringkus sesudah polisi memperoleh info kehilangan dari orangtua salah satunya anak wanita yang ikut ditangkap.

“Memperoleh info kehadiran AF yang telah 1 minggu meninggalakan rumah disangka dibawa pergi oleh pacarnya. Lalu saat didatangi alamat yang dimaksud dijumpai korban dengan 3 orang wanita yang lain,” tutur Kapolsek Tamalanrea, Kompol Syamsul Bachtiar, pada Selasa (4/12/2018).

Didapati, empat orang yang ditangkap itu ialah AF (14), SAR alias RE (18), NM (17), serta NH alias DA (20). Ke empat orang wanita itu diamankan oleh polisi di Jalan Pendidikan Makassar, Sulsel pada Senin (3/12/2018).

Hasil dari kontrol sesaat, mereka didapati terdiri jadi dua pasangan yang mengakui sama-sama berpacaran.

“SAR alias RE mengakui pacaran dengan AF, serta NH alias DA berpacaran dengan NM,” ucap Kompol Syamsul.

Kompol Syamsul Bachtiar memberikan, untuk proses kontrol selanjutnya, empat orang yang disangka LGBT itu dibawa ke Mapolrestabes Makassar untuk dicheck oleh Unit Perlindungan Wanita serta Anak (PPA).

“Telah kami amankan ke Mapolrestabes Makassar,” imbuhnya.

About admin