Home / Uncategorized / Polisi Berhasil Menembak Penjambret Yang Meresahkan Warga

Polisi Berhasil Menembak Penjambret Yang Meresahkan Warga

Polisi Berhasil Menembak Penjambret Yang Meresahkan Warga – Anggota Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah berhasil menangkap penjambret yang menggelisahkan warga terlebih kaum hawa dalam enam bln. paling akhir. Aktor yaitu ME (35), warga Kelurahan Nanga Bulik, Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau.

Aktor di tangkap di tempat tinggalnya pada Selasa (18/7/2017) jam 19. 00 WIB. Karna melawan waktu di tangkap, aktor pada akhirnya ditembak ke-2 kakinya.

” Dari pernyataan tersangka, dia juga residivis masalah curanmor pada 2015 dengan vonis 1 th. penjara di Kabupaten Lamandau. Untuk masalah penjambretan di Kobar sesaat ini pengakuannya 15 kali lakukan penjambretan dengan tujuan korban wanita, ” tutur Kasat Reskrik Polres Kobar AKP Zaldy Kurniawan selesai ekspose masalah di halaman Reskrim Polres Kobar, Kamis (20/7/2017).

Zaldy menerangkan, korban paling akhir yang melapor ke Polres Kobar yaitu Indah Yuliani, ibu rumah-tangga warga Desa Bangun Jaya, Kecamatan Balai Riam, Kabupaten Sukamara. Korban dijambret pada Selasa, 27 Juni 2017 jam 18. 30 WIB di Jalan Prakusuma Yudha, Kelurahan Raja.

” Pada saat korban jalan kaki dengan membawa tas mendadak dari arah belakang ada aktor dengan memakai sepeda motor mendekati korban serta segera ambil serta merampas tas serta kalung emas punya korban. Lalu segera melarikan diri. “

Ia memberikan, sepanjang beraksi, aktor mengendarai Scoopy warna putih nopol KH 6000 GO serta Revo warna hitam. Tanda bukti yang berhasil diamankan satu helm warna hitam, tiga unit handphone, dua kalung emas. ” Untuk yang beda telah di jual aktor. “

Untuk mempertanggungjawabkan tindakannya, aktor dijerat Pasal 362 KUHP dengan ancaman maksimum tujuh th. penjara.

Menurut pernyataan tersangka, ia telah beraksi mulai sejak akhir 2016. Ia mengakui belasan korban yang telah dijambret semua wanita yang tengah di jalanan sepi.

” Umumnya sore atau malam saya beraksi. Semuanya korban wanita yang naik motor sendiri yang bawa tas. Akhirnya saya pakai untuk cost hidup keseharian serta untuk beli sabu, ” kata tersangka.

About admin