Home / Berita Umum / Pengedar Sabu Ditembak Polisi Lantaran Melawan Saat Ditangkap

Pengedar Sabu Ditembak Polisi Lantaran Melawan Saat Ditangkap

Pengedar Sabu Ditembak Polisi Lantaran Melawan Saat Ditangkap – Aparat kepolisian menangkap seseorang jaringan pengedar narkoba antar kabupaten di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Pemeran bernama Hamzah Libia (44) ditembak polisi berkat menantang waktu dapat diamankan.

” Pemeran terpaksa sekali dilumpuhkan pada sisi kakinya sebab berupaya menantang petugas waktu peningkatan. Pemeran ini adalah jaringan pengedar narkotika antarkabupaten, ” kata Kasat Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Diari Astetika, di Mapolrestabes Makassar, Kamis (13/9/2018).

Hamzah diamankan Team Macan Unit Narkoba Polrestabes Makassar, waktu sedang bertransaksi sabu dalam sesuatu rumah kost, di Jalan Bete-Bete, Makassar, pada Selasa (11/9) malam kemarin.

Dari tangan masyarakat Kabupaten Bulukumba, Sulsel itu, polisi terasa satu kantong plastik berisi sabu seberat 50 gr, timbangan elektrik, sebuah bong, tiga buah pireks, serta beberapa tanda untuk bukti yang lain.

” Tanda untuk bukti yg ditangkap itu hanya beberapa. Beberapa lagi telah disebarkan. Pemeran sendiri sudah mengedarkan barang haram itu di daerah (Kabupaten) Bulukumba serta Bantaeng, ” kata Diari.

Sampai sekarang, aparat kepolisian Polrestabes Makassar, tetap menguber seseorang bandar berinisial B. Pria yg diburu itu adalah pensuplai sabu ke Hamzah.

” Pemeran B sendiri tetap dikerjakan pengejaran. Sampai sekarang keberadaannya tetap diselidiki, ” kata Diari.

About admin