Home / Mancanegara / Penembakan Kansas Bunuh 3 Orang | Mancanegara

Penembakan Kansas Bunuh 3 Orang | Mancanegara

Dalam kabar ada 3 orang tewas serta 20 lainnya dikabarkan terluka usai seorang pria dengan memakai senjata menembaki wilayah pabrik mesin yang memproduksi pemotong rumput dalam sebuah kota kecil dalam wilayah Kansas, di hari Kamis (25/2/16) kemarin.

Sang tersangka penembak yakni salah satu pekerja pabrik kala berada dalam kota Hesston, Kansas. “Tersangka saat itu tewas usai ditembak pihak keamanan,” kata Sheriff dalam kota Hesston, bernama T Walton.

“Saat itu terlalu banyak soal lokasi kejahatan serta juga terlalu banyak orang disana. Saya sangat paham hal ini tersebut berat buat semua orang,” imbuh Walton.

Walton juga menambahkan, jika kemungkinan terjadi 5 lokasi kejahatan dimana kesemuanya sama yakni kasus penembakan. Lantas namanya melanjutkan, salahsatu korban ditembak kala sedang mengemudi, dan lainnya ditembak kal ada di tempat parkir selepas itu pihak polisi langsung ke TKP dan melumpuhkan sang pelaku.

Mengenai hal ni stasiun televisi lokal yakni KSN menginfokan beberapa orang terluka atas insiden yang ada di Excel Indutries kala lokasinya ada di sebelah utara dari ibu kota Kansas, yakni Wichita.

About admin