Home / Uncategorized / Pemberontak Maois Tewaskan 10 Polisi | Mancanegara

Pemberontak Maois Tewaskan 10 Polisi | Mancanegara

Pemberontak Maois di India telah menewaskan 10 polisi seusai mereka memancing para korban menuju sebuah daerah perbukitan yang terletak negara bagian Bihar.

Seorang pejabat India, menyatakan jika polisi itu di dipancing supaya memasuki perbukitan sementara itu Maois telah memasang jebakan serta bahan peledak.Menurutnya, serangan Maois kali ini adalah yang paling mematikan semenjak awal tahun sampai pertengahan Juli ini, layaknya yang dilaporkan Reutes.

Satu kompi tim polisi khusus awalnya bertujuan untuk mengepung sekelompok pemberontak yang diperkirakan terdapat di daerah perbukitan yang terletak di negara bagian Bihar.

Namun menurut perwira tinggi polisi Bihar, PK Thakur, sangat disayangkan saat satu unit elite polisi berada di daerah yang dituju,mereka justru masuk dalam perangkap pemberontak. Para pemberontak Maois meledakkan bom rakitan dan menyebabkan 25 polisi terhantam serangan. Tapi, polisi berhasil menembak mati 3 gerilyawan saat pertempuran senjata yang berlangsung Senin malam lalu.

About admin