Home / Berita Bola / Pemain Ini Nilai Ronaldo Dan Messi Sangat Beda Keprbadiannya

Pemain Ini Nilai Ronaldo Dan Messi Sangat Beda Keprbadiannya

Pemain Ini Nilai Ronaldo Dan Messi Sangat Beda Keprbadiannya – Saat karirnya dii dunia sepak bola, Carlos Tevez cukup untung. Dia sudah sempat bermain dengan dua pemain terhebat dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Tevez sudah sempat bermain beserta Ronaldo waktu dua-duanya memperkuat Manchester United. Eks Manchester City itu juga memperkuat Timnas Argentina beserta Messi.

Ditulis dari Bleacher Report, Tevez menjelaskan, Messi punyai hak ekslusif waktu latihan. Karena bakatnya, Messi diizinkan tidak berlatih di gym.

” Saya gak sempat lihat Lionel Messi di gym, ” kata striker berusia 34 tahun itu.

” Saya juga gak sempat memandangnya berlatih buat mengakhiri bola atau latihan (di titik pertahanan) sejenisnya. Semua terasa lumrah untuk dianya sendiri. Namun ekslusif buat tendangan penalti, Messi baru berlatih. “

Sekejap buat Ronaldo, Tevez menuturkan bintang Timnas Portugal itu demikian pekerja keras. Ronaldo selama-lamanya menyempatkan dianya sendiri membuat otot di gym.

” Tidak cuma ada lebih awal, Cristiano selama-lamanya menyempatkan diri ke gym setelah berlatih. Ini telah menjadi obsesinya, menjadi yg teratas dalam segalanya, ” papar striker Boca Juniors itu.

” Kala latihan di mulai waktu sembilan pagi dan saya ada waktu delapan, dia telah berada di gym. Bahkan, kala saya ada waktu 7. 30, dia telah ada dari sana. “

Tevez sendiri menjelaskan, dianya sendiri demikian sulit mengimbangi model latihan Ronaldo kala satu tim di Manchester United.

” Saya seterusnya bertanya-tanya pada diri sendiri, ‘Bagaimana sistem buat mengakalinya? ‘ Jadi 1 hari saya coba ada latihan waktu enam, namun kenyataannya dia telah ada dari sana! Masih terlihat mengantuk, namun dia ada disana, ” papar Tevez selesaikan.

About admin