Home / Berita Bola / Pedro Rodriguez Tak Masuk Skema Lampard

Pedro Rodriguez Tak Masuk Skema Lampard

Pedro Rodriguez Tak Masuk Skema Lampard – Musim panas kelak, kontrak Pedro di Chelsea dapat habis. Ia dapat tinggalkan The Blues dengan cap free transfer.

Tahun 2015, Pedro Rodriguez masuk dengan Chelsea dari Barcelona. 43 Gol udah dicetaknya di seluruhnya laga serta winger asal Spanyol ini udah memberikan tiga trofi buat Chelsea.

Pedro bawa Chelsea menggapai Liga Europa di musim yang telah lewat, juara Liga Inggris di tahun 2017 serta Piala FA di tahun 2018.

Pedro lantas udah kepala tiga, usianya 32 tahun. Chelsea lantas mempunyai Bola88keputusan tidak untuk memberikannya kontrak waktu panjang untuk pemain di atas umur 30 tahun.

Hasilnya, musim panas kelak kontrak Pedro udah habis. Dianya sendiri lantas dengan status free transfer.

” Apa saja yang berlangsung dengan kontrak saya, itu tidak soal penting. Kami saja belum ketahui kapan dapat berlatih ditengah-tengah keadaan sesuai ini (wabah virus Corona-red), ” kata Pedro seperti diberitakan dari The Sun.

” Saya ucapkan terima kasih terhadap semua petugas kesehatan, pasukan keamananhttp://167.114.18.212/~win88biz/, serta beberapa orang yang bertarung buat menyudahi virus ini, ” susulnya.

Pedro diberitakan dapat menambahkan petualangannya ke Amerika Serikat atau Asia. Namun saat ini, dianya sendiri belum pula tentukan pilihan.

About penulis77