Home / Uncategorized / Pauzi Ditembak 4 Perampok Di Jambi, 500 Juta Hilang Di Bawa Kabur

Pauzi Ditembak 4 Perampok Di Jambi, 500 Juta Hilang Di Bawa Kabur

Pauzi Ditembak 4 Perampok Di Jambi, 500 Juta Hilang Di Bawa Kabur – Tindakan perampokan di siang bolong kembali berlangsung di lokasi Hukum Polres Bungo, Senin (19/2/2018) jam 14. 00 WIB di Km 53, Desa Sirih Serih Sekapur, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo, Propinsi Jambi.

Momen diawali selagi korban Lukman Pauzi (30) bersama-sama teman kerjanya Ahong ditugaskan ambil duwit di salah satunya bank di Sungai Rumbai dengan memanfaatkan kendaraan mobil minibus CRV.

Sehabis Lukman serta Ahong dari bank, mereka selanjutnya menuju kantornya akan membayar duwit setoran sawit di salah satunya perusahaan sawit yang ada pada Jujuhan.

Namu setiba di muka kantor, mendadak datang empat orang tdk di kenal mengendarai sepeda motor di mana dua orang aktor pakai helm segera merampas kantong plastik di isi duwit sejumlah sekitar Rp500 juta.

” Sehabis duwit dirampas kawanan perampok itu menembak yang berkenaan kaki, sampai tembus serta keluarkan darah, “ terang lukman.

Korban yang mengupayakan menguber empat kawanan rampok itu, tdk sukses menguber aktor yang kabur ke arah Sungai Rumbai.

Korban memberikan laporan peristiwa ini ke polsek paling dekat. Dikarenakan luka yang dirasakan korban cukup serius, korban selanjutnya dirujuk ke Tempat tinggal Sakit Hanafie Muara Bungo.

About admin