Home / Mancanegara / Nekad Mencuri Di Rumah Seniman, Pencuri Ini Ditato Jidat “Saya Pencuri”

Nekad Mencuri Di Rumah Seniman, Pencuri Ini Ditato Jidat “Saya Pencuri”

Nekad Mencuri Di Rumah Seniman, Pencuri Ini Ditato Jidat “Saya Pencuri” – Tingkah seniman bernama Ronildo de Araujo (29) menimbulkan perbincangan di internet. Ia menato permanen jidat pemuda yang tertangkap mengambil sepeda di tempat tinggalnya di Sao Paulo, Brasil.

Merilis The Star, Ronildo menato pencuri berumur 17 th. itu dengan tulisan, ” Saya merupakan seseorang pencuri “. Ronildo melaksanakan tindakan main hakim sendiri itu dibantu temannya.

Di jidat pemuda itu ada tulisan ” eu sou ladrao e vacilao ” atau dalam bhs Indonesia artinya ” saya merupakan seseorang pencuri “. Rekan Ronildo, Maycon, mengemukakan, ia serta Ronildo membebaskan bocah itu sehabis menatonya.

Tdk cuma itu, tindakan main hakim sendiri itu juga direkam serta diangkat di medsos. Warganet segera memohon pada polisi biar mengusut masalah penyiksaan itu.

Video itu memperlihatkan remaja yang identitasnya tidak diekspos itu, duduk dengan aktualisasi diri malu di kursi. Sejurus dengan itu, Ronildo nampak terus-menerus mengejeknya.

Meskipun belum di ketahui keberadaannya, pemuda sebagai korban tindakan main hakim sendiri itu menimbulkan simpati warganet. Mereka lantas menggalang dana buat menunjang pemuda itu meniadakan tato permanen di jidatnya.

About admin