Home / Berita Umum / Mucikari Penjualan PSK Lewat Facebook Ditangkap Polisi

Mucikari Penjualan PSK Lewat Facebook Ditangkap Polisi

Mucikari Penjualan PSK Lewat Facebook Ditangkap Polisi – Asep Nurmansyah (33), seseorang muncikari, diamankan karena jual anak dibawah usia. Ia tawarkan wanita lewat website Facebook.

” Kita sukses mengamankan Asep Nurmansyah alias Asep yang memiliki account ‘[email protected] co. id’ dengan nama ‘Adi Piero (adi) ‘ yang diperlukan untuk kerjakan transaksi perdagangan, ” tutur Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Faruk Rozi dalam info tertulisnya, Senin (13/8/2018).

Penangkapan berasal saat polisi paham terdapatnya website prostitusi on-line. Lantas polisi berpura-pura memesannya serta setuju berjumpa di Hotel D’Arcici, Jalan Sunter Permai Raya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Minggu (12/8).

Pemeran menempatkan harga Rp 900 ribu untuk kedua kalinya main serta Rp 600 ribu untuk sekali main. Akan tetapi pemeran memohon di kirim uang muka Rp 100 ribu terlebih dulu.

” Lalu team sukses mengamankan 3 lelaki serta 2 wanita yang diminta pemeran mengantar korban Y pada hidung belang di Hotel D’Arcici, Sunter, kamar 1412 dengan menyewa taksi on-line, ” kata Faruk.

Sehabis diinterogasi, nyatanya muncikari itu tengah ada dalam sebuah Apartemen. Lantas dalam hari yang sama polisi kerjakan penangkapan.

” Si pemeran kita tangkap di Apartemen Grand Pramuka City lantai 16 di daerah Rawasari, Rawamangun, ” tutur Faruk.

Seterusnya pemeran ditangkap di Polres Pelabuhan Tanjung Priok bersama-sama tanda untuk bukti 1 kartu akses hotel kamar 1412, uang tunai Rp 1 juta, selembar slip bukti transfer dari Bank BCA sebesar Rp 100 ribu, satu CD wanita warna biru muda, serta satu BH wanita warna merah-hitam.

About admin