Home / Uncategorized / Minimarket Diteror Diduga Akibat Perebutan Tanah Parkir

Minimarket Diteror Diduga Akibat Perebutan Tanah Parkir

Minimarket Diteror Diduga Akibat Perebutan Tanah Parkir – Satu buah minimarket di Jalan Moh Toha No 327, Kota Bandung, Jawa Barat, beroleh teror serta ancaman dari orang tdk di kenal seputar waktu 01. 30 WIB, Minggu 30 Juli 2017.

Ada dua tulisan pada dinding minimarket itu. Tulisan pertama menuturkan, “Apabila kalian masihlah terlampau berambisi mencari duit, percayakan kami bakal merakit bom”. Lantas ada pula tulisan, “Pergilah dari tanah kami, rampas kembali hak area kami. ”

Pegawai minimarket mengakui menyaksikan tulisan itu pada Minggu pagi seputar waktu 06. 00 WIB. Salah seseorang pegawai minimarket, Hilda mengakui tidak mengerti asal mula coretan itu. “Ketahuannya tempo hari (Minggu 29/7/2017) pagi kala buka toko, kami menyaksikan ada tulisan itu. Banyak pegawai pernah di buat risau, ” kata Hilda.

Mereka lantas melapor ke Polsekta Regol. Petugas selanjutnya laksanakan olah tempat peristiwa perkara (TKP). Tidak hanya itu petugas periksa rekaman closed sirkuit television (CVTV).

Didalam rekaman CCTV itu kelihatan dua pria tdk di kenal memakai helm masuk ke areal parkir minimarket. Mereka mencoret-coret dinding. Sesudah itu mereka kabur.

“Kasus ini masihlah diselidiki serta didalami. Akan tetapi isyarat awal teror itu dipicu permasalahan perebutan persaingan area parkir pada warga seputar dengan diantara satu ormas, ” kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo terhadap wartawan di Mapolrestabes Bandung, Senin (317/2017).

Hendro menegaskan teror di minimarket itu bukan hanya dilaksanakan oleh group teroris. “Teror ini bukan hanya dilaksanakan oleh group teroris. Walau begitu, persoalan ini masih kami dalami dengan periksa saksi-saksi, ” tandas Hendro.

Sekarang coretan ancaman bom pada dinding minimarket udah dihapus oleh petugas Babinkamtibmas Polsekta Regol biar warga tak resah. “Saya udah perintahkan anggota utk meniadakan tulisan itu biar warga tak resah, ” ujar Kapolrestabes.

About admin