Home / Berita Bola / Mikel Arteta : Arsenal Jangan Blunder Terus

Mikel Arteta : Arsenal Jangan Blunder Terus

Mikel Arteta : Arsenal Jangan Blunder Terus – Arsenal sempat pernah kecolongan karena kekeliruan sendiri. Mikel Arteta memperjelas jika Meriam London jangan blunder terus.

Arsenal berkunjung ke basis Olympiakos pada putaran pertama 16 besar Liga Europa di Karaiskaki Fase, Jumat (12/3/2021) pagi hari WIB. The Gunners sanggup pimpin di set pertama melalui Martin Odegaard.

Olympiakos menyamai score di set ke-2 atau persisnya di menit ke-58 melalui Youssef El-Arabi. Gol itu terjadi sesudah El-Arabi sanggup merampas bola dari Dani Ceballos.

Arsenal sanggup berlaga dengan oke sesudah gol itu. 2 gol langsung dikandangkan ke gawang Olympiakos melalui Gabriel Magalhaes dan Mohamed Elneny.

Walau sanggup menang 31, Arteta mengingatkan anak asuhannya itu tidak untuk asal-asalan saat membuat gempuran dari belakang. Ditambah, akhir minggu kemarin di Liga Inggris, Arsenal disertai Burnley 1-1 karena kelalaian backpass.

“Kami mengawali permainan dengan baik sekali, benar-benar menguasai dan membuat banyak kesempatan,” kata Arteta sebagai manager Arsenal, yanag diambil dari BBC.

“Kami memberikan mereka 1 gol untuk coba bermain dari belakang, tapi selanjutnya kami bereaksi dengan bagus untuk cetak 2 gol kembali. Keseluruhannya hasil yang paling positif, tapi kami harus stop membuat kekeliruan yang bikin rugi karena kami tidak dapat memikul ini,” tambahnya.

“Ini bukanlah mengenai fokus, ini mengenai kapan Anda mainkan bola. Ini bukanlah mengenai hentikan langkah kami bermain karena berikut kami.

Pertandingan ke-2 akan berjalan di Emirates Fase, Jumat (19/3/2021) pagi hari WIB. Arsenal masih tetap meluncur ke perempat-final walau pahit-pahitnya kalah 0-2.

“Kami betul-betul kompak, benar-benar menguasai. Kami memperlihatkan banyak personalitas untuk tiba kesini dan memimpin sama seperti yang kami kerjakan. Hal selanjutnya ialah lakukan itu sepanjang 90 menit dan tidak memberi apa-apa ke musuh,” Areta mengutarakan.

“Ini separuh waktu dan apa saja dapat terjadi. Konsentrasi penuh dan kami mulai 0-0 kembali di putaran kedua dan coba memenangi laga,” tegasnya.

About penulis77