Home / Berita Bola / Meneruskan Karir Sebagai Pelatih Di Milan

Meneruskan Karir Sebagai Pelatih Di Milan

Meneruskan Karir Sebagai Pelatih Di Milan – Legenda AC Milan, Paolo Maldini, buka nada tentang karir yg akan dia tempuh selesai pensiun menjadi pemain sepak bola. Dia cuma mau mengatasi sisa klubnya, AC Milan, atau tim nasional Italia.

Maldini memastikan utk pensiun pada 1 Juli 2009. Dia menjadi diantara satu pemain legendaris yg udah memainkan lebih dari 1. 000 pertandingan utk AC Milan serta tim nasional Italia.

Pengalaman Maldini terang akan berfaedah andaikan dia memastikan utk jadi pelatih. Akan tetapi Maldini sampai sekarang nyata-nyatanya masihlah ragu-ragu utk menjajal sektor itu.

” Saya masihlah belum pula sangat percaya bakal menekuni karir menjadi pelatih, ” kata Maldini seperti diberitakan BolaSport. com dari Sky Italia.

Andaikan Maldini bermaksud jadi pelatih, dia lantas tdk akan menukangi sembarang tim. Maldini bahkan juga membatasi pilihannya cuma utk dua tim.

” Saya cuma bersedia melatih AC Milan serta tim nasional Italia, ” kata Maldini.

” Saya tak dapat berkhayal diri saya bekerja dengan tim beda, lebih-lebih yg ada di level club, ” kata pria berumur 49 th. itu.

Maldini sekarang menjadi diantara satu yang miliki club Major League Soccer (MLS) di Amerika Perkumpulan, Miami FC. Dia pernah coba bermain tenis dengan cara profesional th. selanjutnya pada persaingan Aspria Tennis Cup di Milan, Italia.

Akan tetapi Maldini tidak sukses melaju lebih jauh lantaran segera kalah pada putaran pertama oleh sang lawan.

About admin