Home / Otomotif / Melihat Sisi Suku Cadang Imitasi | Otomotif

Melihat Sisi Suku Cadang Imitasi | Otomotif

Menggunakan suku cadang palsu sama sekali bukanlah hal baru di industri komponen otomotif. Mengingat ini meilik akan harga yang dibandingkan bersama yang asli memang sangat jauh lebih murah, dan banyak orang malahan mempergunakannya guna memenuhi standard pemakaian kendaraan.

Banyak komentar akan adanya suku cadang palsu mampu datang dari banyak kalangan, dimana salah satunya yakni anggota komunitas Kawasaki Ninja Club bernama Gunawan Yulianto. “Semuanya memang balik kembali ke soal ekonomi kita. Namun, barang palsu dalam sebenarnya sama sekali tak berbeda jauh bersama produk aslinya. Ini juga berkaitan erat dengan cara kita memakai dan menempatkannya,” kata dia menanggapi soal suku cadang palsu.

Meski dengan hal ini, Gunawan juga mengaku, kalau barang palsu sangat memiliki masa pakai yang dinilainya cepat dibanding dengan barang asli. “Namun pantas diingat, barang palsu soal pemakaiannya memang tak bertahan lama palingan bulanan saja sudah soak lagi,” kata dia.

“Jika untuk soal harga, adanya barang palsu serta asli memang harga belinya bedanya jauh. Dimana memang ini jga verkaitan dengan nilai keuangan yang dimiliki sebagian konsumen,” tutupnya.

About admin