Home / Berita Bola / Maurizio Sarri Miliki Filosofi Yang Kuat

Maurizio Sarri Miliki Filosofi Yang Kuat

Maurizio Sarri Miliki Filosofi Yang Kuat – David Luiz punyai pengakuan menarik berkenaan meroketnya penampilan Chelsea musim ini. Ternyata tentang itu tak lepas dari berperan besar manajer baru, Maurizio Sarri.

Rekor sapu bersih membuat Chelsea menjadi salah satunya tim yg ditakuti oleh klub-klub Premier League. Karenanya, Alvaro Morata dkk waktu ini duduk di urutan dua classement tidak lama, di bawah Liverpool dengan pengumpulan poin sama.

Huddersfield ialah tim pertama menjadi korban keganasan The Blues musim ini. Bermain dimuka banyak pendukungnya sendiri, club berjuluk The Terriers itu tumbang dengan skor telak 3-0.

Walau baru dua bulan ada di bawah arahan Sarri, akan tetapi David Luiz sudah punya impresi baik terhadapnya. Semuanya dipicu oleh filosofi hidup positif yg ia tularkan pada semua sisi Chelsea.

” Pertama dia yakni orang yg hebat, baik menjadi manusia. Saya fikir filosofinya untuk menghidupi hidup sudah bagus, karena dia ingin nikmati sehari-harinya, ” kata David Luiz dalam sesion wawancara barengan Chelsea Magazine.

” Dia ingin bersenang-senang dan mengambil kesempatan ini untuk memulai bagian baru di dalam hidupnya. Saya fikir itu yg utama dalam kehidupan, waktu Anda suka pada satu, waktu Anda bahagia, ” tuturnya memberi.

Penerapan filosofi hidup positif ini lalu membuat David Luiz semakin yakini Chelsea bisa kerjakan satu yg hebat pada musim ini. Ditambah lagi kalau melihat kemauan sang pelatih pada banyak pemainnya di lapangan.

” Saya meyakini dengan filosofi ini, dan lalu dia yakni pelatih hebat. Dia ingin bermain dengan bola, bermain dengan intensitas, melakukan tentang detail dan memberi kami informasi tentang kompetisi sesudah itu serta tandingannya, ” tuturnya.

” Setiap minggu dia coba membuat rencara sebaik-baiknya untuk pertandingan, dan ini bagus karena dia bekerja buat kebaikan tim, dan kolektif. “

About admin