Home / Berita Bola / Mauricio Pochettino Akan Melatih Manchester City

Mauricio Pochettino Akan Melatih Manchester City

Mauricio Pochettino Akan Melatih Manchester City – desas-desus pelengseran Ole Gunnar Solskjaer sudah mencuat biar baru beberapa game week musim 2020/21 berjalan. Nama Mauricio Pochettino pun disebut-sebut menjadi pengganti Solskjaer di tempat duduk panas Manchester United.

Solskjaer berada di posisi sulit bukan karena kesalahannya sendiri. pada Agen Sbobet88 hakikatnya malah pihak klub yang bertanggung jawab lantaran batal memperoleh punggawa bintang yang diinginkan tim.

kendati begitu, manajer senantiasa ada di posisi suit, gampang dikorbankan jika situasi berjalan tidak baik. Solskjaer juga mampu dikorbankan, dan juga laporannya Ed Woodward siap mendekati Pochettino.

sekarang warta itu kembali berbelok, tampaknya Pochettino justru lebih dekat ke Manchester City, rival sekota MU.

sepekan terakhir, datang spekulasi tentang masa depan Pep Guardiola di Man City. Ini merupakan musim kelima Guardiola, dan hingga kini belum ada kesepakatan penambahan kontrak semusim lagi.

Lima tahun ini adalah karier terpanjang Guardiola dalam mengatasi satu klub. ia cuma menempuh empat tahun tiap-tiap di Barcelona dan juga Bayern Munchen.

pembesar Manchester City, Omar Berrada, tutur jika pihak klub enggak akan mendesak Guardiola meneken masa kontrak gres.

Daily Mirror pun mengucapkan apabila Guardiola masih mengingat kemungkinan meninggalkan Man City pada akhir waktu kontraknya, yaitu akhir musim 2020/21.

apabila akurat Guardiola tak ingin meneken masa kontrak anyar, Man City pun enggak bakal menekankan dan juga bakal lekas mencari penyelesaian. Di sinilah nama Pochettino lekas dipertimbangkan.

Pochettino sudah lama dihubungkan dengan MU, namun tak sudah pernah terdapat strategi faktual dari pihak Setan Merah. MU kelihatannya masih lebih suka meneban dengan Solskjaer.

jika MU terlalu lama mempertimbangkan ini dan juga itu, Man City berbeda. Klub Agen Sbobet88 Terpercaya berlimpah raya ini diketahui pesat mendatangkan punggawa top, serta dengan begitu bisa dengan gampang mendatangkan Pochettino.

segalanya terkait pada tawaran Man City buat Pochettino. MU mampu jadi lagi-lagi tak sukses meraih target mereka.

About admin