Home / Berita Bola / Massimiliano Allegri Tetap Di Juve

Massimiliano Allegri Tetap Di Juve

Massimiliano Allegri Tetap Di Juve – Massimiliano Allegri terakhir dihubung-hubungkan dengan club beda. Tetapi Direktur Juventus Beppe Marotta percaya Allegri akan tidak hengkang.

Dalam sekian waktu paling akhir, keluar isu yang mengatakan Allegri jadi satu diantara calon kuat pengganti Arsene Wenger di Arsenal. Tempat Wenger memanglah tidak aman bersamaan perform tidak memuaskan mulai sejak musim kemarin.

Walau sekian, Marotta percaya ini tidak juga akan jadi musim paling akhir Allegri di Juve. Allegri sendiri masih tetap terikat kontrak sampai 2020, yang baru ditandangani pada th. kemarin.

” Saya fikir Allegri telah memerlihatkannya. Sesudah banyak kesangsian yang datang kepadanya pada awal karir di Juventus, ia tidak cuma penuhi level Juventus tapi juga jadi satu diantara pelatih paling baik yang ada, ” ucap Marotta waktu menghadiri penghargaan Sportivo Piemontese dell’Anno diambil Football Italia.

” Kita dapat membahas mengenai hasil yang dia capai disini, mengenai apa yang dia perlihatkan di lapangan. “

” Jalinan ini diawali dari ketidakpedulian. Tapi, saat ini ia senantiasa menginginkan memberi kenikmatan untuk club serta fans. Dengan argumen itu saya percaya dia juga akan meneruskan karir disini, ” papar sang CEO.

Dengan Juve, Allegri sukses memberi semasing tiga titel Serie A serta Coppa Italia dengan beruntun (2014-2015, 2015-2016, serta 2016-2017). Ia juga membawa Juve ke final Liga Champions 2 x (2014-2015 serta 2016-2017).

About admin