Home / Otomotif / Masih Menggodanya Mobil Jenis Taksi | Otomotif

Masih Menggodanya Mobil Jenis Taksi | Otomotif

Mobil jenis Sedan memang jarang diminati warga di Indonesia, namun tak mampu dipungkiri soal peminatnya kali ini. Memang harga beli baru dinilai berat dalam kalangan peminat namun saat ini ada solusi terbaik yakni membeli mobil bekas kala dinilai sama jika kita selektif dalam memilihnya.

Limo saat ini merupakan sedan kala khusus dijual pihak Toyota Astra Motor dalam pasar taksi. Dimana konsumen fleet yang paling besar yakni perusahaan taksi yang ada di Indonesia, berlabel Blue Bird.

Dalam tiap unit Toyota Limo kala sudah di operasional pihak Blue Bird dalam jangka pakai lima tahun kerja bakalan akan dijual ke umum. Inilah peluang terbuka buat masyarakat dalam mendapatkannya. Dimana banyak peminat mungkin mengingat harga belinya dinilainya lebih murah dibandingkan dengan yang lainnya.

Pihak Blue Bird Pool dalam kawasan Ciputat misalnya, mereka mampu menjual Limo tahun 2008 dengan harga terlampir Rp 60 juta. Dimana Limo ini lebih muda satu tahun, keluaran 2009, mampu dilego eharga Rp 70 juta. Dan merk Vios yang di keluarjan tahun 2010 mampu dijual seharga Rp 78 juta. Ini harga miring dibandingkan merk sama tapi bukan bekas taksi.

About admin