Marquez Terharus Setelah Memastikan Diri Jadi Juara Dunia 2019

Marquez Terharus Setelah Memastikan Diri Jadi Juara Dunia 2019 – Joki Repsol Honda, Marc Marquez, berterus terang terharu seusai sukses mengancing gelar pemenang dunia MotoGP ketika balapan itu berlangsung di Sirkuit Buriram, Minggu (6/10/2019). Marquez Agen Judi tidak mengira dia berhasil mengunci titel juara MotoGP lebih pesat, di mana masih terdapat empat balapan tersisa pada musim ini.

Aku merasa terharu. keberhasilan sungguh pernah menjadi tujuan aku semenjak awal. akan tetapi, sukses mengancing gelar jawara di sini, amat bikin saya terharu serta bangga, ucap Marquez habis laga.

Marc Marquez berhasil finis di podium utama setelah terlibat sodok menyodok dengan rookie Petronas Yamaha, Fabio Quartararo. start pacuan dari peringkat tiga tak bikin rider yang kini mendapat label baru, ialah SuperMarc ini menyerah.

Rider berusia 26 tahun itu dengan simpel menjalani Maverick Vinales yang mengawali balapan dari grid kedua. Marquez sedikit kesusahan menyusul Fabio Quartararo yang diuntungkan dengan dimulainya pacuan dari pole position.

Tetapi, Marquez sukses memaksa Fabio Quartararo buat finis di posisi kedua pada lap terakhir. Rider asal Spanyol itu berhasil mencatatkan kesuksesan sekalian memastikan gelar pemenang MotoGP keenam sepanjang kariernya.

Pembalap Repsol Honda itu teguh di terbaik klasemen dengan raihan 325 angka. Dengan menyisihkan empat balapan balapan lagi di season 2019, Marquez gak sekiranya lagi terlelah oleh pesaing-pesaingnya, terpenting Sbobet Andrea Dovizioso yang baru menghimpun 215 angka, terpaut 110 poin di belakang Marc Marquez.

Dalam wawancaranya bersama jurnalis, Marc Marquez pula menyebut sebaris apresiasi terhadap Fabio Quartararo. Marquez mengaku beliau cukup kesukaran mengejar Quartararo di awal balapan.

Fabio sungguh cepat. aku cukup kesusahan menyalipnya, terpenting saat di belengkokan. namun, hasil lap belakangan berguna saya, ujar Marquez.

Tidak hanya Marquez yang berhasil mencuri perhatian pada balapan ke-15 pagelaran MotoGP 2019 tersebut. Quartararo dibilang pun pantas memperoleh pujian.

Rider berumur 20 tahun tersebut berhasil bikin Marquez kewalahan. masuk di lap ke-11, Quartararo mulai menebeng jaraknya

SuperMarc beberapa kali berhasil mendahului Quartararo, akan tetapi El Diablo berhasil membalikkan situasi.

Usaha Quartararao harus sirna di lap terakhir. Marc Marquez sukses menggeber Honda RC213V dengan baik dan juga mengakibatkannya mengancing gelar juara MotoGP 2019 sekalian menyabet kesuksesan di Sirkuit Burriram.