Home / Berita Bola / Marc-Andre ter Stegen Resmi Diperpanjang Kontraknya Di Barca

Marc-Andre ter Stegen Resmi Diperpanjang Kontraknya Di Barca

Marc-Andre ter Stegen Resmi Diperpanjang Kontraknya Di Barca – Barcelona diinformasikan segera meresmikan masa kontrak baru penjaga gawang Marc-Andre ter Stegen.

kontrak punggawa timnas Jerman itu di Camp Nou tuntas pada 2022. Pihak klub dan si penjaga gawang masih berlanjut http://167.114.18.204/ melaksanakan pembicaraan, sekalipun lumayan tercengang sebab pandemi virus corona.

berdasarkan laporan Marca, Barcelona nyaris mendekati kesepakatan untuk menjaga pemain berumur 28 tahun itu sampai 2025. akan tetapi, perpanjangan masa kontrak itu belum diresmikan ataupun anyar deal secara ujaran.

informasi itu pun menyatakan, Ter Stegen menyuruh upah tahunan sebesar 18 juta euro. Sementara, Barcelona yang kekurangan uang enggak akan bisa menunaikan total itu pada awal musim barunya.

tapi, Barcelona hendak menetapkan permintaan Ter Stegen akan tersalurkan pada tahun-tahun nanti.

Ter Stegen telah berlaga sebanyak 236 kali buat Barcelona sejak meninggalkan Borussia Monchengladbach pada 2014. bersama Barca, ia mengangkat piala La Liga empat kali dan Liga Champions sekali.

Ter Stegen telah beristirahat lantaran cedera dengkul pada fase awal musim 2020-2021 dan juga digantikan oleh Neto.

Pada musim lalu, Ter Stegen berlaga dalam 46 laga di semua ajang. beliau kecurian gol 50 kali dan mengukir 17 clean sheets.

Pada musim panas ini, sejumlah klub dikabarkan Agen Judi Sbobet tertarik mendatangkannya, satu di antaranya Chelsea. namun, Chelsea akhirnya mendatangkan Eduard Mendy dari Rennes.

jika tidak ada batu sandungan kontrak gres Marc-Andre ter Stegen bakal diumumkan ke masyarakat pada hitungan beberapa hari ke depan.

About admin