Lorenzo Curhat Atas Kondisi Motornya

Lorenzo Curhat Atas Kondisi Motornya – Bekas pebalap Yamaha yg saat ini membela Ducati, jorge lorenzo menuturkan, seandainya tunggangannya cuma butuh perbaikan di satu atau dua titik lemah, buat dapat turut bertarung di posisi paling depan.

Waktu ditanyakan Motorsport. com, Selasa (30/5/2017) perihal perkembangan serta akhirnya dengan Desmosedici selama ini, Lorenzo mengakui masihlah benar-benar susah. Tapi, dianya sendiri memaparkan tdk menyerah serta terus merawat mentalitas, dan senantiasa mendorong tim.

“Tim ini bekerja benar-benar fantastis, mereka ketahui apa yg saya perlukan serta kami mendapatkannya. Saya jadi tambah jadi biasa, kami cuma butuh melakukan perbaikan satu atau dua poin besar, yg buat saya cukup besar peluang buat dapat berkompetisi dengan pebalap-pebalap top, ” papar Lorenzo.

Lorenzo juga mengaku, seandainya dianya sendiri masihlah mesti menyesuaikan, namun perbaikan dari Ducati sendiri juga mutlak.

” Buat waktu ini, saya cuma dapat mengadaptasi, buat memperoleh hasil semaksimal barangkali dengan motor yg ada, ” ucap Lorenzo. Waktu ini Lorenzo duduk diposisi kedelapan dengan perolehan 38 poin.

Pebalap berumur 30 th. ini sukses duduki posisi ke enam pada pertandingan di Le Mans dari posisi 16 di grid. Seri ke lima itu sebagai salah satunya pekan akhir yg cukup sukar, sesudah dianya sendiri sukses naik podium pertamanya di posisi ketiga di GP Spanyol.