Home / Uncategorized / Kediaman Ketua Fraksi PKS DPR Sudah 2Kali Di Teror Oleh Tembakan

Kediaman Ketua Fraksi PKS DPR Sudah 2Kali Di Teror Oleh Tembakan

Kediaman Ketua Fraksi PKS DPR Sudah 2Kali Di Teror Oleh Tembakan – Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR Jazuli Juwaini nyata-nyatanya udah 2 x diteror dengan tembakan di tempat tinggalnya, Jalan Musyawarah, Kampung Sawah, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten.

” Ini teror yg ke dua. Yg pertama berjalan tiga th. selanjutnya, atau seputar th. 2014, ” kata Cecep, petugas keamanan tempat tinggal Jazuli kala dijumpai SINDOnews, di Ciputat, Kamis (4/5/2017).

Pada teror penembakan yg pertama, tembakan pernah perihal kaca di dinding tempat tinggal yg menuju lantai dua tempat tinggal itu. ” Yg pertama ditembak proyektilnya ketemu. Sama dengan senapan angin. Hingga saat ini bolongan kacanya masihlah belum diperbaiki. Yg pertama di jendela menuju kamar atas, bukan hanya di kamar, ” paparnya.

Menurutnya, sejak mulai alami teror yg pertama, Jazuli tdk pernah terasa cemas, lebih-lebih takut. Jazuli tdk memanfaatkan pengawal pribadi kemana lantas dia pergi.

Penembakan pertama itu juga diakui dia tdk terlampau ramai seperti sekarang. Maka itu Jazuli punya sikap biasa-biasa saja serta tdk laksanakan perbuatan privat.

” Tdk. Ustaz (Jazuli) kelihatan umum saja. Tdk kelihatan takut. Umum saja. Ustaz orangnya umum. Sejak mulai itu dia juga tdk pernah gunakan pengawal. Ke mana saja tetap sendiri, tdk pernah terasa ketakutan, ” paparnya.

Tidak serupa dengan teror yg pertama, pada teror tembakan yg ke dua ini polisi masihlah belum menemukannya proyektil yg digunakam utk menembak kamar jendela di lantai dua tempat tinggal Jazuli.

Bahkan juga sehabis laksanakan penyisiran di tembok samping tempat tinggal, polisi tdk dapat menemukannya dimana proyektil itu ada. Sampai waktu ini Tim Pusat Laboratorium serta Forensik (Puslabfor) Mabes Polri masihlah laksanakan pengecekan dirumah Jazuli.

Beberapa wartawan dari media buat, elektronik, serta radio lantas masihlah tunggu di seputar tempat tinggal Jazuli. Ditengah guyuran hujan deras, banyak jurnalis itu kelihatan meneduh di rumah-rumah warga tetangga Jazuli.

Terlebih dahulu, Kapolres Kota Tangerang Selatan AKBP Fadli Widiyanto mengemukakan, polisi masihlah mencari proyektil dirumah Jazuli. Sekarang olah tempat peristiwa perkara (TKP) diserahkan ke Mabes Polri. ” Olah TKP oleh Bareskrim Polri utk menegaskan apakah tembakan itu datang dari luar ke, atau dari dalam ke luar, ” ujarnya, kala ditemui

Disamping itu, Iwan, salah seseorang tetangga Jazuli mengemukakan, sejak mulai pagi tempat tinggal besar itu kelihatan ramai oleh polisi serta wartawan. ” Awalannya kami tidak mengerti ada moment penembakan ini. Baru sehabis wartawan serta polisi datang kami kenal, ” ujarnya,

Iwan juga mengakui, sejak mulai dua hari selanjutnya tdk pernah mendengar nada letusan di seputar tempatnya tinggal. Keadaan masih jalan normal seperti kebanyakan.

” Tdk. Saya tdk pernah mendengar ada nada tembakan. Akan tetapi saya tidak mengerti juga apabila benar ada penembakan, mendadak kondisi udah ramai, ” ucapnya.

About admin