Home / Uncategorized / Kakak Beradik Tewas Akibat Terjebak Dalam Sumur Yang Beracun

Kakak Beradik Tewas Akibat Terjebak Dalam Sumur Yang Beracun

Kakak Beradik Tewas Akibat Terjebak Dalam Sumur Yang Beracun – Nasib nahas menerpa kakak beradik Nurohman (22), serta Aina Tasya (9), warga Dukuh Bebed, Desa Menjangan, RT05/03 Kecamatan Subah, Batang, Jawa Tengah. Keduanya tewas didalam sumur yang berada di belakang tempat tinggal mereka, Rabu 19 Juli 2017.

Koordinator Tim Basarnas, Ronny Budi Raharjo menyebutkan, peristiwa itu berawal saat Tasya bermain di belakang tempat tinggal sekitaran jam 16. 30 WIB, serta tanpa ada berniat terjerumus kedalam sumur sedalam 17 mtr.. Sumur itu telah tidak dipakai sekali lagi.

Sang kakak Nurohman yang ketahui adiknya terjatuh kedalam sumur berupaya lakukan pertolongan dengan masuk kedalam sumur. Tetapi, nahas malah korban tidak bisa keluar dari dalam sumur yang disangka ada gas berancunnya itu.

” Sumur disangka ada gas beracun hingga korban peluang keracunan, ” tuturnya.

Ronny mengatakan, Tim SAR paduan yang terbagi dalam Basarnas Jateng, Koramil, Polsek subah, dan Batang Rescue serta BPBD Batang terjun ke tempat serta berupaya untuk mengevakuasi ke-2 korban.

” Pada akhirnya pada jam 23. 10 WIB, Nurohman berhasil dievakuasi serta adiknya Aina Tasya berhasil kami pengungsian satu jam lalu, persisnya sekitaran jam 24. 00 WIB. Keduanya dalam keadaan wafat dunia, ” tuturnya.

About admin