Home / Berita Bola / Kai Havertz Pembelian Chelsea Buakn Yang Terakhir

Kai Havertz Pembelian Chelsea Buakn Yang Terakhir

Kai Havertz Pembelian Chelsea Buakn Yang Terakhir - Chelsea baru-baru ini membuka transfer Kai Havertz pada panas musim ini. The Blues diberitakan masih menginginkan pemain lagi. Siapakah ia?

Havertz berubah menjadi pemain ke enam Chelsea yang diambil pada panas musim ini. Pemain tengah striker asal Jerman itu dibeli Chelsea dari Bayer Leverkusen di harga lebih kurang 72 juta paun, yang dapat semakin bertambah berubah menjadi 92 juta paun apabila si pemain sukses di Inggris.

Havertz sendiri dihadirkan seusai Chelsea menggendong dua pemain depan, Hakim Ziyech serta Timo Werner, setelah itu bek Ben Chilwell, Thiago Silva, Malang Sarr, serta pemain muda Xavier Mbuyamba. Walaupun telah banyak memasukkan pemain, ternyata Chelsea belumlah juga suka.

daftar poker online
Chelsea infonya masih mau membereskan bidang penjaga gawang, untuk cari lawan Kepa Arrizabalaga. Dikarenakan, penjaga gawang asal Spanyol itu masih tampil angin-anginan musim yang lalu, ialah kecurian 58 kali serta cuma buat 10 clean sheet.

Serta sebagai target yaitu Edouard Mendy. Kiper punya Rennes itu masuk di radar Sang Biru.

Ditulis Daily Mail, Chelsea infonya bakal menambah usahanya minggu depannya buat mengajak Mendy. Direktur olahraga Chelsea, Peter Cech, diturunkan buat menggendongnya ke Stamford Bridge.

Cech sendiri bukan figure asing dengan Rennes. Dia sudah pernah bela club Ligue 1 itu pada musim 2002-2004, sebelum ubah ke Chelsea serta sukses jadi pemain.

Mendy sendiri masih miliki harga yang relatif murah. Penjaga gawang 28 tahun itu ditaksir cuma miliki harga 18 juta paun, yang dapat dengan ringan ditebus Chelsea.

daftar casino online
Musim yang lalu, Mendy sendiri main 33 kali buat Rennes. Dia kecurian 33 kali, serta buat 13 clean sheet.

Tidak hanya Mendy, Chelsea sedianya banyak ditautkan dengan sejumlah penjaga gawang. Salah satunya Andre Onana (Ajax Amsterdam), Jan Oblak (Atletico Madrid), Nick Pope (Burnley) serta Roman Burki (Borussia Dortmund).

About penulis77