Home / Uncategorized / Jenazah di Restoran Cepat Saji | Mancanegara

Jenazah di Restoran Cepat Saji | Mancanegara

Bagaimana kalau jenazah salah satu pria tergeletak dalam tiga hari di salah satu restoran siap saji yang ada di Australia dan tak seorangpun tahu. Hal ini yang kini memang diinvestigasi pihak polisi dalam wilayah tersebut.

Media lokal mengunggah kabar, temuan yang mengejutkan mampu terjadi di kawasan outlet Hungry Jack dalamkawasan Perth di hari Senin (18/7/) lalu, dimana pria itu diduga memang memasuki restoran itu di Jumat dalam minggu sebelumnya.

“Hungry Jack kali ini bekerjasama bersama semua pihak berwenang akan terkait soal masalah yang sudah terjadi dalam salah satu restorannya dalam kawasan Balga, sisi kota di kawasan Australia Barat,” sebuah pernyataan yang sudah dikeluarkan dari pihak restoran itu. “Kami saat ini juga turut berduka,” imbuh pernyataan itu.

Saat ini Polisi Australia Barat sama sekali tak memberi indikasi akan lama kematian dia terjadi jelang tubuh pria tersebut ditemukan dalam salah satu bilik toilet kala waktu itu memang terkunci.

“Kematiannya sama sekali tak mencurigakan dan mengenai laporan dari penyidik bakalan akan dipersiapkan,” ungkap juru bicara polisi ke media AFP.

About admin