Home / Gosip / Indra Bekti Merasakan Trauma Mendalam | Selebriti

Indra Bekti Merasakan Trauma Mendalam | Selebriti

Dalam masa kasus tak sedap kala dialaminya, sosok Indra Bekti menyempatkan diri hadir dalam acara Pesbukers ANTV dan jadi bintang tamu. Namanya juga mengakui jika saat ini dia sangat didukung secara moral oleh sahabat-sahabatnya akan adanya kasus ini.

Bekti, dalam beberapa waktu lalu jadi buah bibir, usai pengakuan artis anyar tanah air Gigih Arsanofa kala mengaku dalam hal dilecehkan sosok Bekti. Memang namanya sempat membantah akan adanya masalah ini dengan mengadakan jumpa pers.

Kala tampil dalam acara Pesbukers, sosok Bekti pun dengan gamblang menceritakan akan adanya kasus kala saat ini tengah dialaminya. “Aku saat ini difitnah dua orang, dan hokum akan mengadilinya mengingat aku sama sekali tak melakukannya, kita juga sudah laporkan ke pihak berwajib,” ungkap Bekti ke media.

Saat dia hadir dalam Pesbukers, namanya pun kedatangan sosok tamu misterius kala mengaku jika tahu akan kehidupan Indra Bekti. Kala mendengar adanya tamu misterius, langsung saja wajahnya kian berubah. Namanya trauma dengan kejadian beberapa waktu lalu. “Gue sama sekali enggak mau ada sosok mystery guest, saat ini gue trauma. Ntar gue dilaporin lagi.” ungkapnya panik.

About admin