Home / Berita Bola / Ilkay Guendogan Bicara Soal Ketajaman Robert Lewandowski

Ilkay Guendogan Bicara Soal Ketajaman Robert Lewandowski

Ilkay Guendogan Bicara Soal Ketajaman Robert Lewandowski – Ilkay Guendogan memberikan pujian pada bomber Bayern Munich Robert Lewandowski setinggi-tingginya. Menurut Gundogan, Lewandowski ialah penyerang paling baik dunia sekarang.
Ke-2 pemain pernah bekerja bersama sepanjang tiga tahun di Borussia Dortmund. Tetapi, pada musim panas 2014 Lewandowski pilih melintas ke Bayern selanjutnya dua tahun selanjutnya Guendogan keluar ke Manchester City.

Telah 333 gol plus 94 assist dibukukan Lewandowski sepanjang berkarier di sepakbola level paling tinggi. Pada musim ini saja pemain bintang Polandia itu sudah membuat 39 gol dalam 33 tampilan untuk Bayern sebelum persaingan dibatalkan sesaat.

Ketajaman Lewandowski melewati Lionel Messi (25 gol) serta Cristiano Ronaldo (24 gol),Agent88bet dan Kylian Mbappe (30 gol). Produktivitas Lewandowski sempat terusik luka tulang tibia yang memaksanya bolos sepanjang lebih dari satu bulan.

Walau tidak seklub, Guendogan masih memerhatikan perubahan bekas rekanan segrupnya itu. Menurut pemain Jerman berdarah Turki itu,Daftar Sbobet Lewandowski adalah striker dengan potensi terlengkap.

” Sebuah keceriaan besar dapat bermain dengan ia. Ia makin bagus saja, ” kata Guendogan pada DAZN, yang diambil Omnisport.

” Dengan cara tehnik ia tetap hebat, saat ini ia mempunyai rasa dingin. Langkah ia cetak gol-golnya itu fantastis. Buatku, [dia] sekarang ialah penyerang paling baik, paling lengkap di dunia. “

About penulis77